cerita lucu

Ada sebuah perlombaan “banyak punya anak” diadakan.

Siapa yang paling banyak mempunyai anak maka ialah yang menang. Penontonnya pun banyak sekali jumlahnya sampai ratusan. Inilah ceritanya…

MC: ya… sekarang perlombaan di mulai…!!!

MC: Pertama, dari Amerika Serikat diwakili Mr. Jones dari Texas…

Mr. Jones: Hello, Anak saya ada sebelas…

MC: Wah… fantastis… bayangkan sebelas anak!!!

Penonton pun bertepuk tangan dan terkagum-kagum…

MC: Nah sekarang… sang juara bertahan… Mr. Abdullah dari Arab!!!

Mr. Abdullah: Hmm… seperti biasa. Anak saya bertambah tiga… yaa… menjadi dua puluh tiga.

MC: Wah… wah… wah, Mr. Abdullah makin memantapkan saja jadi juara.

Penonton menjadi lebih terkagum-kagum dan bersorak.

MC: Nah sekarang dari Indonesia… diwakili oleh Mr. Asep…

MC: Mr. Asep ini sebenarnya pendatang baru di perlombaan ini, jadi lanGsung saja Mr. Asep…!!!

Tiba-tiba penonton bersorak-sorak, berteriak lebih ramai dari biasanya dan tiba-tiba Seluruh penonton berkata sesuatu…

PENONTON: AYO BAPAK… AYO BAPAK… AYO BAPAK… AYO BAPAK…!!!

· · · · · · · · · ·

Tanya Jalan Keluar Hutan Kepada Tarzan

Pada suatu hari ada penjelajah kesasar di hutan. Udah berputar-putar di sana selama 5 bulan tidak dapat juga jalan keluar-nya. Akhirnya dia nyerah juga. Kemudian dia ketemu sama Tarzan.

Penjelajah: (penjalajah berpikir) “Wah ada Tarzan nih… Tanya jalan keluar ah.”
Penjelajah: “Tarzan bantuin saya dong. Udah 5 bulan saya nyasar di sini…”
Tarzan: “Gampang kok… Nanti lurus aja, sampai mentok belok kiri dah….”
Penjelajah: “TBC (Thanks Berat Cuy) ya…”

Penjelajah mengikuti apa yang Tarzan bilang. Dia jalan terus sampai mentok lalu belok kiri. Tapi masih nyasar juga. Tidak lama kemudian dia ketemu lagi sama Tarzan.

Penjelajah: “Woy Tarzan kenapa kamu ketawa? BTW, kok ga ketemu sih jalan keluarnya?”
Tarzan: “Wakakak… Kalau gua tahu jalan keluarnya sih gua dah gak di sini lagi…”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: